Love just something stupid for me #5

Sosok yang mulai menjalar di setiap inti sel, tapi aku tak ingin pastikan itu biarkan saja semua mengalir sendiri ...!!

Apakah kau pernah tau seorang petani cantik
Apakah kau pernah tau halus tangan petani cantik
Apakah kau tau betapa telatennya petani cantik itu
Apakah kau tau betapa anggun nya kala memetik hasil panen

Dan kupastikan sejak detik pertemuan itu aku menyukaimu petani cantik dari desa!!!

Sungguh aku tak tau jawabannya yang jelas aku mulai menyukaimu dari bab yang mana!!!
Ah anggap saja kamu seperti anelleis melenma
Yang suka dengan kebebasan alam
Rasa ingin tau segala hal
Pekerja keras
Dan tak mudah menyerah tentunya!!

Semakin aku dekat dengan mu semakin aku takut untuk dekat dengan mu seolah hari esok aku takut kehilangan mu.
Aku tak bisa menyampaikan sesuatu yang menyenangkan tentang cinta
Itulah kenapa aku hanya memberikan kode kalau aku sangat suka kamu anellis!!!
Izin kan aku mengajak mu bermain main di sawah ladang sekedar menikmati sejuknya embun pagi dan hangat nya fajar pagi.
Berbagai setiap kegetiran dan menyela agar setiap penat lelah tak selalu menggangu!

Tetangmu tetang petani cantik yang aku suka annellis mellema!!




Komentar

Postingan Populer