Sekilas tentang dirimu


salam ini akan terus menemani dalam setiap langkah perjuangan
menang kalah tak masalah karna setiap presepsi berbea beda..
kau berani menantang ku.. berarti aku siap melawanmu
sungguh indah dinamika ini
kau membuat aku berkobar kobar bagi bara api neraka yang akan memangangmu

organku kau buat lumpuh tapi aku masih punya banyak akal
tak perlu kau omang kosong
pada ahirnya MERDEKA lah yang akan menang.
boleh kau sombongkon dirimu yang hebat disana tapi kau lemah
jauh dari yang ku kira

kau hadir dalam setiap hidup ini untuk merubahnya
ah biyarkan saja memeng itu mengasikan
aku suka apa yang kujalani meski bayang dirmu terus memburuku

tetaplah kau merupakn proses dari apa itu titik nol sampai tak terdefinisikan
apa itu bayangmu
bahkan aku bisa merusakmu karna aku lebih MERDEKA darimu

MERDEKA memang berat tapi mengasikan... untuk mengelupas dirimu yang sangat kuat kata orang disana
hanya semu hanya sandiwara. kita akan tau siapa yang menang..........

MERDAKA,karna kamu akan jauh lebih tanguh 

malang 1 juni 2009

Komentar

Postingan Populer