Malaikat jahat yang mempesona tetaplah mempesona!

Menyusun ulang mozaik yang berhamburan seperti udara..
Sesuka hati,
seperti angin begitu lah kesahnya!!
Kau bidadari badung
Yang sesukanya hadir kesana kemari
Seusai getirnya saat itu angin menerpamu.

Kau datang sembari membawa sejuta bahkan lebih
Luka dibahumu!
Apa kau pikir aku tidah tau
Seolah lembayung itu menyiratkan diantara kabut
Untuk aku menelusuri nya.
Tapi sudah lah aku pikir hanya badai yang trus reda

Ah aku pikir sudahlah !!!Tapi itu tidak berguna, singkronitas mempunyai caranya untuk Aku tak berhenti mengenal sosokmu

Sosok mu selalu menyita perhatian ku!!!!
Oke aku sebut  malaikat yang jahat tetaplah mempesona
Kamu selalu menyembunyikan isak tangismu
Kamu selalu tertawa padahal itu luka
Kau selalu membuat orang jengkel
Tentunya kamu ingin in dikorespondensi yang berbeda oleh banyak orang!!!

Ahaa apakah ini singkoronitas atas hukumanku ya sudah lah ,
Bahakan dalam secuil dikotomiskupun aku mulai tak menemukan celah
Untuk menghindar ,ya karana dalam banyak hal aku sudah kenyang dengan kekalahan..
Mungkin tidak untuk kamu ,kamu yang bermetamorfasa di depanku seolah memulai mengalunkan senyum dan mengajak mencari celah untuk berbagi setiap kegetiran..malaikat jahat yang mempesona tetaplah mempesona...

ditulis dengan rasa cemas dan gelisah sebagai bentuk aku pemuja cirius dan ditemani lagu serasa chrisye

Pacar merah juni 3989




Komentar

Postingan Populer